Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada tidak ada internet adalah internet yang lambat. Tetapi apakah Anda tahu lebih sering daripada tidak, Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah atau memperbaiki masalah itu di jaringan nirkabel Anda hanya dengan menggunakan alat penganalisa WiFi sederhana? Dalam artikel kami sebelumnya, kami melihat beberapa WiFi Analyzer terbaik untuk Windows, macOS, dan Android. Dan seperti yang sudah Anda duga, saatnya mencari penganalisis WiFi terbaik untuk iPhone dan iPad.

Analisis WiFi menyediakan laporan mendalam tentang jaringan nirkabel Anda, kekuatan sinyalnya, perangkat yang terhubung dengannya dan banyak lagi yang membuatnya mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi masalah atau sekadar meningkatkan kekuatan WiFi Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi penganalisa WiFi terbaik yang dapat Anda temukan untuk iOS.


berikut daftar Aplikasi Penganalisis Wi-Fi untuk iPhone dan iPad terbaik:

1. N Stats

Daftar wifi analyzer untuk membobol wifi terbaik 2020 untuk iphone, ipad, dan juga Android.

Sebagian besar ponsel cerdas Android memiliki sedikit indikator pada bilah status yang menunjukkan kecepatan Internet kepada Anda, baik melalui pengaturan asli atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Untuk mendapatkan yang sama di iPhone Anda, Anda dapat menggunakan N Stats. Aplikasi ini menampilkan statistik real-time di area Widget dengan N Stats. Selain itu, ini juga menunjukkan, tersedia RAM, ruang penyimpanan, dan kecepatan jaringan. Anda dapat menyesuaikan warna setiap parameter tetapi hanya itu saja.

2. Dr. WiFi

Daftar wifi analyzer untuk membobol wifi terbaik 2020 untuk iphone, ipad, dan juga Android.

Memulai daftar adalah alat penganalisa WiFi yang sangat sederhana dan gratis, Dr. WiFi yang juga membawa beberapa fungsionalitas tambahan.

Itu datang dengan fitur pemindai WiFi dasar yang memungkinkan Anda untuk melihat daftar semua perangkat yang terhubung di jaringan Anda sehingga Anda dapat menyingkirkan semua "piggybackers". Penguji kecepatan memberi Anda kecepatan ping, unggah dan unduh untuk WiFi Anda dan jika Anda meningkatkan ke versi premium, ada juga penguji sinyal dan penguji keamanan untuk router dan jaringan WiFi Anda.

Bonus lainnya adalah pemblokir iklan yang mencegah semua jenis iklan dan pelacakan saat Anda menjelajahi perangkat Anda.

3. Fing

Daftar wifi analyzer untuk membobol wifi terbaik 2020 untuk iphone, ipad, dan juga Android.

Fing adalah sepenuhnya gratis dan salah satu alat jaringan teratas di App Store, digunakan oleh para amatir dan profesional.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang Fing adalah seberapa banyak ia berhasil dikemas sementara masih bebas; pemindai WiFi memberi Anda daftar perangkat yang terhubung beserta setiap detail yang mungkin dari alamat MAC mereka ke nama vendor mereka dan Anda bahkan dapat mengontrol koneksi internet untuk perangkat tertentu. Ada juga utilitas ping bersama dengan traceroute untuk pengukuran kualitas jaringan. Temukan juga tersedia untuk pengguna Android dengan antarmuka yang sama.

Untuk pengguna pro, ini menggabungkan banyak fitur canggih seperti pemindai port untuk menemukan port terbuka dan layanan yang tersedia, Wake On LAN (WOL) untuk membangunkan perangkat dari jarak jauh dan bahkan pencarian DNS.

4. Network Analyzer

Daftar wifi analyzer untuk membobol wifi terbaik 2020 untuk iphone, ipad, dan juga Android.

Network Analyzer adalah aplikasi jaringan populer lainnya yang tersedia dalam dua versi, versi Lite gratis dan versi Pro berbayar. Versi Lite menawarkan beberapa fungsi yang sangat mendasar, tetapi seharga 4 dolar, versi Pro adalah tempatnya.

Itu datang dengan pemindai WiFi cepat, termasuk semua nama dan alamat perangkat LAN, bersama dengan layanan DLNA / Bonjour yang mereka tawarkan. Tentu saja, ia hadir dengan semua alat diagnostik jaringan standar seperti tes kecepatan, ping, traceroute, pencarian DNS dan pemindai port. Saya secara khusus menyukai traceroute di sini yang memvisualisasikan rute paket pada peta.

Fitur lain yang akan dihargai oleh banyak profesional, adalah kemampuan ekspor untuk sebagian besar alat dalam teks dan juga CSV.

5. Scany

Daftar wifi analyzer untuk membobol wifi terbaik 2020 untuk iphone, ipad, dan juga Android.

Pada pandangan pertama, Scany mungkin muncul sebagai alat peretasan atau aplikasi yang sangat kompleks karena skema warna hitam dan hijau, tetapi dalam kenyataannya, rasanya salah satu aplikasi penganalisa WiFi paling lengkap dan dipoles yang bisa Anda dapatkan di iOS.

Scany memiliki WiFi / LAN dan pemindai internet yang kuat yang juga telah dioptimalkan untuk bekerja dengan jaringan besar dengan algoritma pencarian yang efisien. Fitur pencarian instan memungkinkan deteksi instan dan pencarian IP dan merupakan beberapa dari seluruh layanan yang disediakan aplikasi. Alat lain termasuk ping dan traceroute, pemindai port, WOL, whois, DNS lookup, dan informasi jaringan terperinci.

Ini juga memiliki opsi ekspor yang luas yang memungkinkan semua riwayat dan informasi Anda dibagikan dalam teks, CSV, dan file perusahaan melalui email dan dapat dibuka lagi di aplikasi Scany.

6. iNetTools Pro

Daftar wifi analyzer untuk membobol wifi terbaik 2020 untuk iphone, ipad, dan juga Android.

Last but not least, iNetTools Pro adalah aplikasi penganalisa jaringan yang bertujuan untuk memudahkan pemula untuk mengambil kendali penuh atas jaringan WiFi mereka sendiri.

Setelah Anda membuka aplikasi Anda akan disambut dengan antarmuka yang sangat sederhana dengan opsi untuk memilih dari semua alat diagnostik jaringan standar. Ini termasuk fitur bagus yang disebut "Daftar Server" yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan alamat server yang sering Anda kunjungi dan ini sangat berguna bagi orang-orang yang harus mengelola satu atau lebih server.

Namun yang membedakan aplikasi ini adalah dukungan teknisnya yang tidak terbatas melalui email. Memecahkan masalah jaringan bisa menjadi mimpi buruk jika Anda tidak tahu banyak tentang jaringan atau bahkan jika Anda tahu banyak dan fitur ini sangat terpuji, terutama untuk pemula.

Keismpulan

Jadi ini adalah melihat beberapa aplikasi penganalisa WiFi terbaik yang ditawarkan iOS. Hal utama yang harus diambil adalah aplikasi gratis sekalipun memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan Anda harus memeriksanya terlebih dahulu sebelum melompat dan membeli aplikasi. Dan tentu saja, jangan lupa untuk memilih aplikasi yang sesuai dengan level Anda dan perlahan-lahan naik dari sana. Akhirnya, beri tahu kami di komentar di bawah aplikasi mana yang Anda gunakan atau jika Anda memiliki saran untuk aplikasi lain yang kami lupa sertakan.